HARI INI, 40 TAHUN..

Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdoa: “Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.”

–Al Qur’an Surat Al Ahqaf : 15

Hari ini, 9 April 2010,  usia saya memasuki 40 tahun, dan doa diatas saya panjatkan dengan segala kerendahan hati agar sisa usia bisa saya manfaatkan lebih baik dan lebih berkah.

Terimakasih atas ucapan selamat dan doa dari kawan-kawan dan keluarga semua, baik lewat SMS, email maupun melalui Facebook. Saya sungguh terharu dan meng-amin-kan segala doa dan harapannya bersama tekad membaja mewujudkannya.

Catatan :

Foto diatas diambil oleh Pak Wawan di mushalla Restoran Sami Kuring Cikarang dalam acara Duel Maut Blogger vs Joomla 25 November 2009

4 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s