YANG “MELENGKING” DARI BLOGWALKING (33)

1. Toko Seks Online Muslim Pertama

Membaca artikel ini sempat membuat saya terkaget-kaget. Kok bisa ya? Dan konsep Toko Seks Muslim Online itu seperti apa? Demikian sejumlah pertanyaan mendera batin. Dari artikel itu dijelaskan bahwa :

Toko bernama El Asira ini berlokasi di Amsterdam dan mengklaim diri sebagai webshop seksual pertama untuk kalangan muslim.

“Kami memiliki sekitar 70.000 hit dalam empat hari pertama,” ungkap Abdelaziz Aouragh, pendiri El Asira. Situs ini pertama kali online pada pekan lalu. Namun, situs saat ini tidak bisa dibuka karena kebanjiran pengunjung.

Pria warga negara Belanda berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa tokonya menargetkan pasangan Muslim yang telah menikah. Situs ini sebagai sebuah alternatif bagi situs-situs lainnya yang “hanya memfokuskan pada pornografi dan sisi yang berlebihan dari erotisme”, sesuatu yang jelas-jelas dilarang dalam Islam.

Situs web El Asira, yang dalam bahasa Arab berarti “masyarakat” memiliki desain unik yang akan mengundang kaum hawa untuk masuk lewat sisi bagian kiri situs, sedangkan para lelaki masuk melalui bagian kanan.

Nah, anda tertarik membeli kesana?

2. Tulisan Kontemplatif sang Pegawai Pajak

Kawan saya, sesama rekan di Kompasiana dan juga bekerja di Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Mas Frans menulis dengan baik tentang  tanggapan serta harapan beliau pasca tertangkapnya sang kolega di DJP Gayus Tambunan yang menghebohkan publik itu. Frans menulis:

Saat ini para pegawai DJP mendapatkan badai besar yang mudah-mudahan nantinya akan segera berakhir dengan tertangkapnya GT. Spirit yang sudah terciptakan selama reformasi perpajakan ini harus tetap menyala dan tidak boleh padam. Sebagai pengawal penerimaan negara melalui sektor perpajakan, tugas ke depan semakin berat. Pada tahun 2010, target penerimaan negara dari sektor perpajakan adalah sebesar 78 persen dari seluruh penerimaan negara. Pada tahun 2013, penerimaan pajak ditargetkan dapat mengumpulkan 1000 trilyun dari target tahun 2010 yang hanya sejumlah kurang lebih 740 trilyun. Sementara jumlah Wajib Pajak pada tahun 2013 diharapkan dapat meningkat sejumlah 25 juta Wajib Pajak dibandingkan kurang lebih 16 juta pada saat ini.

Kami semua memohon dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mencapai target-target tersebut. Kami juga memohon masyarakat untuk tidak melakukan penyuapan kepada aparat pajak guna memanipulasi pajaknya. Apabila ada aparat pajak yang mencoba untuk memeras Wajib Pajak, segeralah melaporkannya kepada Direktorat Kitsda yang menjadi pengawas internal aparat pajak.Marilah kita bersama-sama membangun negara ini dengan uang dari pajak dan bebaskan negara kita dari korupsi.

Semoga Badai ini cepat berlalu dan saya akan tetap berusaha menunaikan kewajiban sebagai warganegara yang baik dengan membayar pajak.

3. Kontes SEO dan Book Review Rose Heart

Sebuah kontes Book Review berbasis SEO digelar oleh Risa Amrikasari (yang beken dipanggil “Rose Heart”) untuk bukunya yang baru saja terbit berjudul “Especially for You”. Kontes ini menyediakan hadiah total Rp 4,5 juta  untuk 3 pemenang serta resensi terbaik akan dimuat dalam buku terbaru Rose Heart. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik link ini. Selamat bertanding !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s