ME@KOMPASIANA

kompasianame.JPG

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, karena hari ini, saya akhirnya dapat menjadi bagian dari blogger di “Journalist Blog Network-nya Kompas” yaitu Kompasiana. Ada 4 tulisan saya dimuat di salah satu Channel Kompasiana yaitu di halaman Publik Kompasiana. Bukan tulisan baru memang, karena semuanya pernah dimuat diblog ini. Saya bermaksud untuk memperluas segmen pembaca tulisan-tulisan saya, terlebih sepanjang yang saya tahu, Kompasiana yang merupakan salah satu bagian dari koran beroplah terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan pembaca yang cukup luas dan beragam.

Sebenarnya saya sudah mendaftar sejak minggu lalu dan baru sempat posting kemarin. Sesuai aturan, tulisan-tulisan saya mesti melalui proses moderasi dari tim redaksi Kompasiana terlebih dulu. Alhamdulillah, ternyata tidak ada masalah yang berarti hingga keempat tulisan yang saya posting langsung dimuat disana. Silahkan baca tulisan saya tentang “Ibu”, “Romantika Pekerja Komuter”, Lelaki Pencatat Kenangan” dan Generasi Platinum di Kompasiana. Insya Allah, saya akan terus mengirimkan tulisan saya kesana.

Anda pun bisa ikut partisipasi di channel Publik Kompasiana. Tinggal registrasi gratis, posting tulisan, ditinjau oleh tim redaksi Kompasiana dan tunggulah–jika memang beruntung–tulisan anda akan dimuat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s